RASANYA BARU SAJA KEMARIN…

Ya, rasanya baru saja kemarin saya menginjakkan kaki di SMAN 3 Bandung,,

Rasanya baru saja kemarin,,,saya ga tidur semaleman bwt nyiapin hari pertama MOS,,

Rasanya baru saja kemarin,,,

Saya buka internet dan menemukan nama saya di website SPMB

Rasanya baru saja kemarin saya menjalani OSPEK di FKUP..

Dan sekarang,,, sudah lima semester saya habiskan di FKUP.. tak terasa!

Yah,,begitulah waktu,,terkadang terasa begitu cepat berlalu,,

Seseorang pernah berkata kepada saya bahwa ketika kita merasa waktu berlalu begitu cepat,,itu artinya tidak ada sesuatu yang istimewa dari hari2 yang sudah kita lewati,,

Astaghfirullah.. Mengerikan,,, karena idealnya, grafik kehidupan seorang manusia gradiennya (+) berarti makin baik tiap harinya,,, Jadi, waktu sang ajal menjemput, manusia itu sedang dalam kondisi terbaiknya,,,

Menyesaaal,,,memang,,tapi apa daya,,,karena “waktu adalah satu2nya besaran fisika yang tdk dapat kembali ke titik nol..”(Pa Tata-guru fisika.red)

So,,,

What can we do??

Kayanya Cuma satu deh,,,

Berusaha biar hari2 berikutnya ga jadi orang yg celaka lagi,,(orang yg hari ini-nya lebih buruk dari kemarin-nya,,)

Jangan lupa,,,

Luruskan niat hanya untuk mencari keridhaan-Nya,,

Beriktiar smaksimal mungkin,,,

The last but not least,,, BERDO’A,,,,,,,,

Wallahu a’lam bishshawab…

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar – benar dalam kerugian. Kecuali orang – orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasihat – menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat – menasihati supaya menetapi kesabaran.” (TQS. Al ‘Ashr: 1 – 3)

Leave a Reply

