Sabaar…sabaarr..

“Temen2..besok kita jdinya ada kuliah jam8…” seseorang di kelomppok tutorialku kemarin tiba2 menyirnakan kebahagiaan yang baru saja dirasakan..(naaon sih…). Hhhh..padahal tadinya ga jadi kuliah tuh hari ini.. udah berfikir seribu satu hal yang bakal dikerjain antara jam 6-10 sebelum memulai tutorial..hmm..

Hari ini pun tiba. Diawali dengan stressor tingkat tinggi di pagi hari. Jadi humas Banmed ga selamanya menyenangkan..meski bisa ketemu banyak orang. Mulai jam6 udah nelpon orang2 buat mastiin proyek Bantuan medis buat tgl 29…Pussssiiing…sampai akhirnya terpaksa melanggar janji buat ga naek ojek lagi ke kampus..heu…

Sampai di kampus…eehh?? kok belum mulai kuliahnya yah… Padahal udah jam8 lebih waktu ojek yg kutumpangi berhenti di parkiran gedung A3. LAma2 bosen nunggu kuliah.. Buka laptop..mulai googling..buka2 email…ym… sampai akhirnya saat ini ngetik kuliah belum mulai juga.. Waduhh… Harus banyak2 sabar nih!!

One response to this post.

  1. hehe..sabar bu…
    oh ada aturan ojek ya gin..???
    aku baru tau..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: